Senin, 17 April 2017

Sinopsis CUPID: Panah Takdirku

Tyo baru saja menjadi seorang malaikat cinta. Ia ditugaskan membuat Kiyomi dan Keenan menikah. Sebuah insiden di KRL membuatnya telat menancapkan panah asmaranya. Begitu tiba di rumah Kiyomi, ia harus menghadapi kenyataan bahwa Keenan telah meninggal akibat sebuah kecelakaan.

Dalam sebuah kesempatan, Anita seorang malaikat cinta senior memberitahunya, bahwa Kiyomi adalah reinkarnasi dari Febby, wanita yang dulu seharusnya menjadi cinta Tyo. Sementara bagi Tyo, dalam kenangannya, Febby adalah salah satu dosa terbesarnya di masa lalu. Kesedihan Kiyomi ditinggal Keenan dan kenyataan bahwa Kiyomi adalah reinkarnasi Febby membuat Tyo tetap tinggal di dekatnya. Menghiburnya. Menghabiskan tiga tahun penugasannya di Bumi. Berusaha menebus kesalahannya.

Di akhirnya masa penugasan Tyo, Keenan kembali. Kali ini dalam wujud bernama Christian. Semua terjadi berkat campur tangan Farid. Seorang malaikat pencabut nyawa. Farid sendiri adalah mantan kekasih Lala. Seorang wanita yang cintanya telah direbut Tyo. Bagi Farid, Tyo adalah musuh terbesarnya. Pria yang telah menggagalkan pernikahan impiannya. Sebuah impian yang telah dirancangnya sejak SMP. Saat pertama kali mengenal Lala.

Tyo kemudian ditugaskan menancapkan panas asmaranya pada Kiyomi dan Christian. Namun itu menjadi berat bagi Tyo, karena ia telah mencintai Kiyomi. Atas pelanggaranya, ia dihukum. Sementara tugasnya digantikan Roy, malaikat cinta lainnya yang dari awal tidak suka dengan Tyo. Akhirnya, Roy pun berhasil menancapkan panas asmara pada Kiyomi dan Christian. Namun, Kiyomi menolak racunnya. Menegaskan cintanya kini hanya untuk Tyo.

Sementara Roy sendiri sebenarnya adalah malaikat cinta yang ditugaskan menancapkan panah asmara pada Farid dan Lala. Namun hobi mabuknya telah membuatnya menembak dengan salah sasaran. Menancapkannya pada Lala dan Tyo. Itulah mengapa ia sangat membenci Tyo.

Bagaimana nasib hubungan Tyo dan Kiyomi? Lantas kenyataan bahwa racun asmara bisa ditolak seperti yang dilakukan Kiyomi, apakah mampu membuat farid memaafkan Tyo? Menyadari kenyataan, bahwa dahulu, Lala tak pernah benar-benar mencintainya. Karena tak bisa melakukan yang seperti Kiyomi lakukan.

Untuk mengetahuinya, silakan dibaca kisahnya dalam ‘CUPID: Panah takdirku’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar